TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Update Terbaru

 MlatenMania.com - Setelah sebelumnya Saya membagikan sebuah aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) BK, yang mana aplikasi tersebut merupakan aplikasi khusus untuk Penialaian Kinerja Guru BK. Pada kesempatan ini Saya akan berbagi sebuah aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) yang mana aplikasi ini bisa digunakan untuk menilai kinerja guru pada umumnya, seperti guru kelas dan guru mata pelajaran.

Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Update Terbaru
Aplikasi PKG Excel Terbaru

Aplikasi PKG Terbaru Berbasis Excel

Seperti halnya dengan aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) BK, Aplikasi Kinerja Guru (PKG) ini dibuat menggunakan Excel yang memanfaatkan fitur Macro VBA Excel. Dengan menggunakan aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) ini diharapkan dapat menjadikan kegiatan penilaian guru menjadi lebih mudah dan efisien.

Fitur Aplikasi PKG Terbaru

Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) dibuat berdasarkan prosedur dan peraturan yang berlaku, dimana di dalam aplikasi ini terdapat beberapa macam instrumen Penilaiak Kinerja Guru. Dan berikur merupakan fitur-fitur yang ada pada Aplikasi Kinerja Guru (PKG) Terbaru ini:

1. Data Utama, yang berisi :

  • Masa Penilaian Kinerja Guru;
  • Data Sekolah;
  • Data Guru yang dinilai; dan
  • Data Penilai Kinerja Guru.

2. Tanggal Penilaian, yang berisi :

  • Kegiatan sebelum pengamatan;
  • Kegiatan selama pengamatan;
  • Kegiatan setelah pengamatan; dan
  • kegiatan pemantauan.

3. Kompetensi Penilaian Kinerja Guru, yang berisi :

  • Kompetensi Penilaian 1 sampai dengan Kompetensi penilaian 14.
4. Fotmat 1 A
5. Format 1 B
6. Format 1 C; dan
7. Format 1 D.

Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Terbaru ini bisa berjalan di aplikasi Excel baik yang berarsitektur 32 bit maupun 64 bit.

Link Download Aplikasi PKG Berbasis Excel Terbaru

Bagi Sobat Blogger yang ingin menggunakan Aplikasi PKG Terbaru ini bisa mengunduh/download melalui link yang sudah Saya sediakan di akhir artikel ini.

Demikian artikel mengenai Aplikasi Penilaian Kinerja Guru (PKG) Update Terbaru, jangan lupa untuk terus mengunjungi MlatenMania.com untuk mendapatkan informasi-informasi menarik lainnya. Sekian dan terimakasih.

Aplikasi PKG Terbaru
Mas Operator File Size 1MB
Jika tidak mengunduh secara otomatis, klik Unduh lagi. Dan jika linknya rusak, silahkan lapor melalui halaman Formulir Kontak blog ini.

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.