TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Aplikasi Bel Otomatis Sekolah BOIS Versi 2013

 MlatenMania.com - Pesatnya kemajuan teknologi mengakibatkan timbulnya bermacam-macam produk yang dapat bekerja secara otomatis sehingga dapat membantu meringankan aktifitas manusia. Salah satu contoh adalah bel penanda waktu yang biasa digunakan di sekolah. Umumnya bel di sekolah masih dijalankan secara manual oleh petugas jaga, hal ini dirasa kurang maksimal karena masih menggunakan tenaga manusia untuk selalu memantau pergantian waktu dan membunyikan bel.

Aplikasi Bel Otomatis Sekolah BOIS Versi 2013
Aplikasi Bel Otomatis Sekolah (BOIS)

Dengan menggunakan Aplikasi Bel Otomatis Sekolah (BOIS) ini akan mempermudah dalam penanda pergantian waktu dalam proses kegiatan belajar mengajar di sekolah menjadi mudah, dikarenakan semuanya akan berjalan secara otomatis sesuai dengan yang sudah ditentukan.

Aplikasi Bel Otomatis Sekolah (BOIS) 

Aplikasi Bel Otomatis Sekolah (BOIS) ini merupakan salah satu aplikasi bel otomatis sekolah yang cukup populer, sudah banyak sekolah-sekolah baik tingkat dasar sampai menengah sudah menggunakan Aplikasi Bel Otomatis Sekolah (BOIS) ini.

Aplikasi Bel Otomatis Sekolah (BOIS) ini bisa berjalan lancar di Sistem Operasi Windows mulai dari Windows XP, Windows 7, 8, 10 maupun 11. Baik yang berarsitektur 32 bit maupun 64 bit. Dan berikut merupakan beberapa fitur yang ada pada aplikasi Bel Otomatis Sekolah (BOIS) ini.

Fitur-Fitur Aplikasi Bel Otomatis Sekolah (BOIS)

  • Auto Run (yang mana aplikasi ini akan berjalan secara otomatis ketika PC di nyalakan);
  • Parkir atau Minimize (yang mana aplikasi BOIS ini bisa berjalan di latar belakang);
  • Kategori (yang mana kita bisa membuat beberapa kategori Belnya);
  • Jadwal (fitur ini memungkinkan kita untuk membuat jadwal sesuai dengan kebutuhan sekolah masing-masing);
  • Security (Aplikasi BOIS ini juga dilengkapi dengan fitur security dimana nantinya kita bisa membuat user yang bisa mengakses aplikasi BOIS ini);
  • BOIS Player (fitur yang memungkinkan kita untuk mencoba file suara/nada bel); dan
  • Auto Shutdown (fitur ini merupakan sebuah fitur unggulan yang ada di aplikasi BOIS ini, karena fitur Auto Shutdown yang ada pada aplikasi BOIS berbeda dengan aplikasi-aplikasi bel sekolah lainnya. Fitur AutoShutdown yang ada pada aplikasi BOIS ini bisa berbeda-beda tiap harinya, sesuai dengan jadwal di masing-masing hari).

Link Download Aplikasi Bel Otomatis Sekolah BOIS 

Bagi Anda yang ingin mencoba Aplikasi Bel Otomatis Sekolah (BOIS) ini bisa mengunduh/download melalui link di bawah ini:

Download Aplikasi Bel Otomatis Sekolah (BOIS) Versi 2013

Demikian artikel mengenai Aplikasi Bel Otomatis Sekolah BOIS Versi 2013, mudah-mudahan bisa bermanfaat untuk semuanya, jangan lupa untuk terus mengunjungi MlatenMania.com untuk mendapatkan informasi-informasi menarik dan bermanfaat lainnya. Sekian, terimakasih dan selamat mencoba.

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.