TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Cara Untuk Membuka File Yang Berformat B1

 MlatenMania.com - File B1 adalah arsip terkompresi yang dibuat oleh B1 Free Archiver, utilitas kompresi file gratis. Ini berisi banyak file atau folder yang telah dikompresi dan digabungkan menjadi satu file. File B1 dapat diperluas ke bentuk aslinya menggunakan B1 Free Archiver.

Cara Untuk Membuka File Yang Berformat B1

Tentang Format File B1

B1 Free Archiver adalah utilitas sederhana yang memungkinkan pengguna membuat dan memperluas arsip terkompresi. Secara default, arsip yang dibuat oleh B1 Free Archiver disimpan sebagai file B1. File B1 dikompresi menggunakan kompresi LZMA (Algoritma rantai Lempel-Ziv-Markov), dan mungkin dilindungi kata sandi.

File B1 mungkin merupakan bagian dari arsip terpisah, dalam hal ini file tersebut menggunakan ekstensi .part####.b1 . Untuk mengekstrak file yang terdapat dalam arsip terpisah, Anda harus memiliki semua bagian arsip. Misalnya, untuk mengekstrak file yang terdapat dalam arsip B1 dua bagian, Anda harus memiliki filename.part0001.b1 dan filename.part0002.b1 .

Cara Membuka File Format B1

Anda dapat menggunakan B1 Free Archiver (lintas platform) untuk membuka file B1 dan mengekstrak isinya. Untuk melakukannya, buka B1 Free Archiver, klikMembukatombol, dan navigasikan ke dan pilih file B1 Anda. Kemudian, pilihEkstraktombol ditemukan di sudut kanan bawah B1 Free Archiver.

Jika Anda tidak ingin mengunduh dan menginstal B1 Free Archiver, Anda dapat menggunakan Online Archiver gratis B1 untuk membuka file B1 dan mengekstrak kontennya.

Untuk mengunduh/download aplikasi B1 Archiver, kita bisa langsung mengunjungi website resminya pada alamat link : http://b1.org/download-windows

Catatan:

Pada saat kita berada di halaman tersebut, terdapat banyak pilihan, diantaranya adalah seperti yang ditampilkan pada gambar di bawah ini :

Cara Untuk Membuka File Yang Berformat B1

Sepeti yang ditampilkan gambar di atas, terdapat beberapa pilihan pada saat kita akan mengunduh/download Aplikasi B1 Archiver. Diantaranya adalah:

  • Installer Online untuk Windows;
  • Installer OffLine (Stand Alone) untuk Windows;
  • Installer OffLine untuk Mac;
  • Installer 32 bit untuk Linux Ubuntu;
  • Installer 64 bit untuk Linux Ubuntu ;
  • Installer 32 bit untuk Linux Fedora; dan
  • Installer 64 bit untuk Linux Fedora.

Silahkan pilih sesuai dengan kebutuhan masing-masing. Dan setelah kita mengunduh, kita install pada Laptop maupun PC kita. Dengan demikian kita bisa membuka file yang berformat B1.

Mungkin hanya itu saja artikel mengenai Cara Untuk Membuka File Yang Berformat B1, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian, terimakasih dan selamat mencoba.

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.