TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Aplikasi Kasir Toko Gratis

 MlatenMania.com - Hallo, selamat datang kembali di blog sederhana Saya ini. Pada kesempatan ini Saya akan berbagi sebuah software/aplikasi gratis/freeware yang bisa kita manfaatkan dalam memenjemen usaha warung ataupun toko kita.

Aplikasi Kasir Toko Gratis
Aplikasi Kasir Toko Gratis TPOS Point Of Sales 4.5

Software atau aplikasi toko yang akan Saya bagikan ini merupakan sebuah aplikasi yang sudah lama, namun masih bisa kita gunakan di Sistem Operasi Windows 10 ataupun Windows 11 baik yang berarsitektur 32 bit maupun 64 bit. Dan nama aplikasi toko tersebut adalah TPOS Point Of Sales 4.5 dan berikut merupakan pembahasan singkat mengenai aplikasi toko TPOS Point Of Sales 4.5

Aplikasi Toko Gratis TPOS Point Of Sales 4.5

Aplikasi Kasir Toko TPOS Point Of Sales 4.5 ini merupakan sebuah software/aplikasi yang dibuat oleh CimahiOne Labs, dan dipublikasikan secara gratis (freeware). Layaknya aplikasi toko lainnya, TPOS Point Of Sales 4.5 ini memiliki fitur-fitur yang dibutuhkan dalam memenejemen toko, adapun fitur-fitur tersebut adalah sebagai berikut:

Fitur-Fitur Aplikasi Kasir Toko TPOS Point Of Sales 4.5

1. Pengaturan

Di dalam menu pengaturan ini kita bisa mengubah nama serta alamat dari toko

2. Database

Di dalam menu database ini kita bisa menambahkan data barang dan lainnya

3. Transaksi

Di dalam menu transaksi ini kita bisa membuat transaksi pembelian, penjualan, seta buku besar

4. Cetak

Di dalam menu cetak ini kita mencetak stok barang, laporan penjualan dan lainnya

5. Periode Posting

Di dalam menu ini kita bisa menentukan periode berjalan pada aplikasi

Dan berikut merupakan tampilan dari jendela kasir (penjualan) yang ada di aplikasi kasir toko TPOS Point Of Sales 4.5 ini:

Aplikasi Kasir Toko Gratis

Bagi Sobat Blogger yang ingin mencoba Aplikasi Kasir Toko TPOS Point Of Sales 4.5 ini bisa mengunduh/download melalui link download yang sudah Saya sediakan di bawah ini:

Link Download Aplikasi Kasir Toko TPOS Point Of Sales 4.5

demikian artikel mengenai Aplikasi Kasir Toko Gratis, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian, terimakasih dan selamat mencoba.

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.