TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Cara Gampang Mengetahui Weton Kita Ataupun Orang Lain

Weton merupakan istilah yang sering digunakan untuk merujuk penanggalan Jawa, banyak orang menyabut weton ini adalah hari lahir Jawa (hari lahir seseorang berdasarkan nama pasarannya seperti Legi, Pahing, Pon, Wage dan Kliwon.

Cara Gampang Mengetahui Weton Kita Ataupun Orang Lain

Weton juga akan menjadi sangat penting apabila ada yang akan melangsungkan pernikahan, nantinya kedua calon mempelai dihitung wetonnya supaya bisa mendapatkan hari baik untuk melangsungkan pernikahan tersebut.

Dijaman yang serba canggih ini, tidaklah menjadi sulit untuk mengetahui weton kita atau pun orang lain, dan pada kesempatan ini Saya kan berbagi sebuah software/aplikasi yang memang didedain dan dibuat untuk hal tersebut. Nama software/aplikasi tersebut adalah Ramalan Horoskop Java Versi 2.0, dan berikut merupakan sedikit pembahasan mengenai aplikasi tersebut:

Aplikasi Ramalan Horoskop Java Versi 2.0

Seperti yang sudah dibahas di atas, bahawa kita bisa mengetahui weton kita ataupun orang lain dengan bantuan aplikasi Ramalan Horoskop Java Versi 2.0 ini, dan berikut merupakan tampilan dari aplikasinya:

Cara Gampang Mengetahui Weton Kita Ataupun Orang Lain
Aplikasi Primbon Jawa

Seperti yang bisa kita lihat pada gambar di atas, bawah di dalam aplikasi Ramalan Horoskop Java Versi 2.0 memiliki banyak menu atau fitur, contohnya pada saat pertama kita membuka aplikasi ini yang muncul adalah fitur ramalan kepribadian dan juga perjodohan (pada gambar di atas). Untuk menu atau fitur-fitur yang lainnya, silahkan Anda coba sendiri nantinya.

Aplikasi Ramalan Horoskop Java Versi 2.0 bukanlah aplikasi/software baru, karena Saya sendiri mendapatkan aplikasi ini antara tahun 2007 an, meskipun demikian aplikasi ini masih bisa kita gunakan/masih bisa berjalan di Sistem Operasi Windows yang terbaru, baik yang berarsitektur 32 bit maupun 64 bit.

Aplikasi ini juga portable, jadi kita tidak perlu untuk meng-install-nya. Dengan demikian juga kita bisa dengan mudah menyimpan aplikasi ini di USB Flashdisk untuk kemudian kita buka/jalankan di PC atau Laptop lain. Selain itu juga ukuran dari aplikasi ini sangat ringan, yaitu + 719 KB.

Download Aplikasi Ramalan Horoskop Java Versi 2.0 Gratis

Bagi Anda yang ingin mencoba menggunakan aplikasi Ramalan Horoskop Java Versi 2.0 ini bisa mengunduh/download melalui tombol download yang sudah Saya sediakan di akhir artikel ini. Demikian artikel mengenai Cara Gampang Mengetahui Weton Kita Atapun Orang Lain. Terimakasih dan semoga bermanfaat.

Download

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.