TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Solusi Untuk Flashdisk Yang Terkena Virus Shorcut

 MlatenMania.com - Assalamu'alaikum Wr. Wb. salam sejahtera untuk kita semua, selamat datang di Blog Sederhana Saya ini. Saya ucapkan terimakasih kepada Anda yang sudah mengunjungi Blog Sederhana Saya ini.

Solusi Untuk Flashdisk Yang Terkena Virus Shorcut

Pada kesempatan ini Saya akan berbagi sebuah tutorial mengenai Solusi Untuk Flashdisk Yang Terinfeksi Virus Shorcut. Dan berikut merupakan pembahasan lengkapnya:

Virus Shortcut

Virus Shortcut merupakan sebuah Virus yang menginfeksi perangkat keras portable seperti halnya Flashdisk maupun Harddisk External. Dimana nantinya perangkat yang terinfeksi Solusi Untuk Flashdisk yang terinfeksi virus shortcut ini akan menjadi berat (lemot) dan biasanya ditandai dengan hilangnya isi dari perangkat tersebut.

Solusi Untuk Flashdisk Yang Terinfeksi Virus Shortcut

Seperti yang sudah Saya jelaskan di atas, bahwa salah satu ditandai dengan hilangnya seluruh isi (file) yang sudah ada di dalam Flashdisk. Dan salah satu cara untuk mengembalikan file yang disembunyikan (hidden) virus Shortcut adalah dengan meng-install Antivirus Smadav.

Ya, silahkan download/unduh Antivirus Smadav melalui halaman (web) reseminya, kemudian install sampai selesai. Setelah selesai, tancapkan Flashdisk yang sudah terinfeksi Virus Shortcut, dan biarkan Antivirus Smadav secara otomatis men-scan Flashdisk kita tersebut. Setelah selesai, silahkan cek Flashdisk tersebut. Biasanya akan muncul sebuah Folder tanpa nama, silahkan buka Folder tanpa nama tersebut, dan biasanya seluruh file disimpan/disembunyikan di dalam Folder tanpa nama tersebut. Silahkan copy seluruh file tersebut dan paste ke dalam Folder baru di dalam Flashdisk tersebut atau di dalam PC.

Link Download Antivirus Smadav

Jika Sobat Blogger ingin mengunduh/download Antivirus Smadav bisa langsung ke website resminya, silahkan unduh dan install di PC atau pun Laptop Sobat Blogger masing-masiang. Dan sekedar informasi saja, Antivirus Smadav terbagi menjadi 2 (dua) macam, yaitu Smadav versi gratis dan Smadav versi Pro. Untuk yang versi pro Sobat Blogger harus memberli lisensi dari Antivirus Smadav itu sendiri, dan bisa Sobat lakukan dengan menghubungi programmer-nya melalui kontak yang ada di Antivirus Smadav itu sendiri.

Untuk link download/unduhnya bisa Sobat Blogger akses dengan klik pada link di bawah ini:

smadav.net

Demikian artikel mengenai Solusi Untuk Flashdisk Yang Terkena Virus Shorcut, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian, terimakasih dan Wassalamu'alaikum Wr. Wb.

Salam Mas Operator!!!

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.