TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Info Bollywood : Pasangan Selebriti Yang Menikah Karena Cinta Lokasi

 MlatenMania.com - Cinta lokasi seringkali dialami oleh mereka yang berkecimpung di dunia hiburan, dan tak terkecuali meraka pada selebriti Bollywood. Siapa sajakah mereka? berikut merupakan pembahasan lengkapnya.

Info Bollywood : Pasangan Selebriti Yang Menikah Karena Cinta Lokasi

Pasangan Selebriti Bollywood Yang Menikah Karena Cinta Lokasi

1. Ajay Devgan Dan Kajol

Info Bollywood : Pasangan Selebriti Yang Menikah Karena Cinta Lokasi
Ajay Devgan Dan Kajol

Ajay Devgan dan Kajol adalah salah satu pasangan yang sangat populer di Bollywood dikarenakan mereka berdua merupakan selebriti yang sudah ternama di dunia Bollywood. Sama-sama menggeluti dunia perfilman, kisah cinta Kajol dan Ajay Devgan dimulai dari lokasi syuting. Film hulchul pada 1995. Namun saat itu benih-benih cinta belum muncul lantaran Kajol dan Ajay masih sama-sama memiliki kekasih.

Semakin dekat Kajol dan Ajay pun sering bertukar cerita satu sama lain tentang pacar mereka, hingga kemudian keduanya pun putus dari pacar masing-masing dan mulai menjalin hubungan serius. Setelah berpacaran kurang lebih 4 tahun, akhirnya mereka pun memutuskan untuk menikah pada 24 Februari 1999.

2. Akshay Kumar Dan Twinkle Khanna

Info Bollywood : Pasangan Selebriti Yang Menikah Karena Cinta Lokasi
Akhsay Kumar Dan Twinkle Khanna

Akshay Kumar dan Twinkle Khanna mulai berkencan saat bekerja bersama di lokasi syuting film aksi International Khiladi tahun 1999 karya Umesh Mehra . Mereka menikah pada tahun 2001 dan dikaruniai seorang putra, Aarav, dan seorang putri, Nitara.

3. Saif Ali Khan Dan Kareena Kapoor

Info Bollywood : Pasangan Selebriti Yang Menikah Karena Cinta Lokasi
Saif Ali Khan Dan Kareena Kapoor


Kisah cinta Saif Ali Khan Dan Kareena Kapoor dimulai saat keduanya beradu akting di film Tashan yang rilis di tahun 2008 silam. Keduanya pun terlibat cinta lokasi dan kemudian menjalin kasih. Asmara mereka pun menjadi sorotan kala itu.

Setelah berpacaran selama 4 tahun, Kareena pun resmi dipersunting oleh Saif pada 16 Oktober 2012. Perbedaan agama tak menjadi penghalang cinta mereka untuk bersatu.

4. Abhishek Bachchan Dan Aishwarya Rai

Info Bollywood : Pasangan Selebriti Yang Menikah Karena Cinta Lokasi
Abhishek Bachchan Dan Aishwarya Rai


Abhishek dan Aishwarya pertama kali berjumpa pada tahun 2000. Kala itu mereka bertemu di lokasi syuting film DHAAI AKSHAR PREM KE. Namun perjumpaan itu tak dimasukkan ke dalam hati. Aishwarya dan Abhishek hanya saling kenal, tidak melanjutkannya jadi hubungan pertemanan. Keduanya baru jadi teman setelah bekerja bareng di film KUCH NAA KAHO tahun 2003.

Abhishek menemukan cinta pada sosok Aishwarya Rai, yang kembali menjadi rekan kerjanya di lagu Kajra Re (2005). Namun cinta itu baru benar-benar merekah ketika mereka berdua bermain di tiga film sekaligus sepanjang 2006 - 2007, UMRAO JAAN - GURU dan DHOOM 2.

Tepatnya pada syuting film GURU, Abhishek sudah tak bisa lagi menyembunyikan perasaannya dan Aishwarya membalas cinta itu. Hubungan yang selama itu hanya sekedar rumor, akhirnya menjadi sebuah kenyataan. Pada sebuah malam yang dingin di New York, Abhishek mengajak Aishwarya menuju balkon sebuah gedung. Tak peduli dengan angin dingin, Abhishek berlutut dan meminta pada Aishwarya untuk menjadi istrinya.

Tak perlu waktu lama bagi Aishwarya dan Abhishek untuk menuju gerbang pernikahan. Hanya empat bulan setelah tunangan, mereka resmi menikah pada 20 April 2007.

5. Ranveer Singh Dan Deepika Padukone

Info Bollywood : Pasangan Selebriti Yang Menikah Karena Cinta Lokasi
Ranveer Singh Dan Deepika Padukone

Ranveer Dan Deepika bertemu dalam film Galiyon Ki Raasleela Ram-Leela pada 2013. Di lokasi ini kemudian cerita cinta mereka bermula. Ranveer mengaku jatuh cinta pada Deepika dan selalu dapat mengekspresikan cintanya.

Sebagai artis papan atas, tidak hanya karier Ranveer yang menjadi sorotan publik, melainkan juga kehidupan pribadi. Maka, tak mengherankan jika hubungan asmaranya dengan sang kekasih seringkali menjadi sorotan.Publik turut merasakan kebahagiaan saat Ranveer Singh menikahi aktris cantik Deepika Padukone. Mereka resmi menikah pada 14 November 2018 lalu dan hingga saat ini, hubungan mereka tetap terjalin dengan baik dan harmonis.

Demikian arikel mengenai Info Bollywood : Pasangan Selebriti Yang Menikah Karena Cinta Lokasi, mudah-mudahan bermanfaat untuk semuanya. Sekian dan terimakasih.

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.