TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Dibayar Dollar Dan Cryptocurrency Hanya Dengan Install Aplikasi

 MlatenMania.com - Assalamu'alaikum Wr. Wb. salam sejahtera untuk kita semuanya, selamat datang di Blog Sederhana Saya ini, terimakasih Saya ucapkan kepada Anda semua yang sudah mengunjungi Blog Sederhana Saya ini.

Dibayar Dollar Dan Cryptocurrency Hanya Dengan Install Aplikasi


Sesuai dengan judul artikel ini, pada kesempatan ini Saya kan memberikan sebuah informasi mengenai cara mendapatkan Dollar Dan Cryptocurrency hanya dengan menginstall aplikasi. Ya, hanya dengan menginstall sebuah aplikasi pada PC/Laptop ataupun Smartphone kita, nantinya kita akan dibayar. Adapaun pembayarannya tersebut berupa Dollar (USD) dan juga Cryptocurrency.

Aplikasi Penghasil Dollar Dan Cryptocurrency

Adalah Honeygain, sebuah aplikasi yang membayar member-nya jika member-nya tersebut menginstall aplikasinya, baik di PC/Laptop ataupun Smartphone. Namun, PC/Laptop ataupun Smartphone tersebut harus terkonek/tersambung dengan internet.

Besarnya penghasilan kita tergantung dari berapa lama perangkat yang kita install aplikasi Honeygain tersebut hidup/menyala (terhubung dengan internet). Ada 2 (dua) metode pembayaran yang ada di Honeygain ini, yaitu Dollar (USD) yang nantinya bisa kita transfer ke rekening Paypal kita, dan yang kedua adalah Cryptocurrency yang berupa JMPT Token, yang nantinya bisa kita transfer ke Wallet kita (Meta Mask, Trust Wallet, dan lain sebagainya).

Sobat Blogger bisa cek berapa nilai tukar JMT Token terhadap USD ataupun IDR melalui Coin Marker Cap. Untuk mininal Withdraw adalah $20 jika ingin dalam bentuk USD, dan 0,5 jika ingin dalam bentuk JMPT Token.

Untuk member baru disediakan saldo gratis dari Honeygain sebesar $20 dan jika Sobat Blogger ingin mencoba mendaftar di Honeygain bisa melalui link di bawah ini:

Daftar Di Honeygain

Untuk mendaftar menjadi member Honeygain, Sobat Blogger bisa klin pada tautan/link di bawah ini:

Daftar Honeygain (Gratis $3)

Setelah Mendaftar jangan lupa untuk menginstall Aplikasi Honeygain baik di PC/Laptop ataupun Smartphone kita (yang sudah terkoneksi dengan internet).

Bukti Pembayaran Dari Honeygain

Berikut beberapa bukti pembayaran yang sudah Saya terima dari Honeygain, baik yang berupa USD maupun JMPT Token:

Dibayar Dollar Dan Cryptocurrency Hanya Dengan Install Aplikasi
Pembayaran JMPT Token

Dibayar Dollar Dan Cryptocurrency Hanya Dengan Install Aplikasi
Pembayaran USD Ke Paypal

Demikian artikel mengenai Dibayar Dollar Dan Cryptocurrency Hanya Dengan Install Aplikasi, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian, terimakasih dan selamat mencoba.

Wassalamu'aikum Wr. Wb.

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.