TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Download Aplikasi Agenda Surat Masuk Dan Keluar Menggunakan Excel Gratis

 MlatenMania.com - Hallo Sobat Blogger semuanya, selamat datang kembali di blog sederhana Saya ini. Pada kesempatan ini kembali Saya akan berbagi sebuah Aplikasi Berbasis Excel, dan sesuai dengan judul artikel ini, aplikasi yang akan Saya bagikan adalah Aplikasi Agenda Surat Masuk Dan Surat Keluar.

Download Aplikasi Agenda Surat Masuk Dan Keluar Menggunakan Excel Gratis

Aplikasi Agenda Surat Masuk Dan Surat Keluar

Sebuah aplikasi yang dibuat menggunakan Ms. Excel dengan memanfaatkan Macro VBA (Visual Basic for Aplication) ini dirancang khusus untuk mempermudah kita dalam mengarsipkan (mengagendakan) baik Surat Masuk maupun Surat Keluar.

Aplikasi ini bisa berjalan di Sistem Operasi Windows baik yang berarsitektur 32 bit maupun 64 bit, dan juga bisa dijalankan menggunakan aplikasi Ms. Excel minimal Ms. Excel 2007. Dan berikut merupakan beberapa fitur yang ada pada Aplikasi Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar.

Fitur Aplikasi Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar

  1. Cetak Cover Surat Masuk dan Surat Keluar;
  2. Tambah dan Edit Surat Masuk dan Surat Keluar;
  3. Edit Identitas Satuan Kerja;
  4. Cerak Cover
  5. Cetak Laporan Masuk (Harian, Bulanan, dan Satu Tahun);
  6. Cetak Laporan Keluar (Harian, Bulanan, dan Satu Tahun);
  7. Cetak Tanda Terima Surat Masuk; dan
  8. Cetak Tanda Terima Surat Keluar.

Pada saat pertama kali kita membuka Aplikasi Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar ini akan muncul sebuah pesan berupa pop up yang mengharuskan kita untuk mengkliknya (Enable This Content). Jadi perhatikan pada saat pertama kali kita membukanya. Setelah itu pesan tersebut tidak akan muncul lagi.

Link Download Aplikasi Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar

Jika Sobat Blogger ingin mencoba Aplikasi Agenda Surat Masuk dan Surat Keluar Berbasis Excel ini, silahkan gunakan link di bawah ini untuk mengunduh/download.

Apss Agenda Surat Excel
Wulansoft File Size Unkonown
Jika tidak terdownload otomatis silakan klik download Ulang. Dan jika link rusak silakan lapor melalui halaman Contact Form blog ini.

Mungkin hanya itu saja artikel mengenai Download Aplikasi Agenda Surat Masuk Dan Keluar Menggunakan Excel Gratis, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian, terimakasih dan selamat mencoba.

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.