TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Aplikasi Cetak Kartu NISN Versi 2.0.30

 MaltenMania.com - NISN (Nomor Induk Siswa Nasional) merupakan layanan sistem pengelolaan nomor induk siswa secara nasional yang dikelola oleh Bagian Sistem Informasi Biro Perencanaan Kemdiknas yang merupakan bagian dari program Dapodik (Data Pokok Pendidikan) Kementerian Pendidikan Nasional.

Aplikasi Cetak Kartu NISN Versi 2.0.30

Layanan NISN menerapkan sistem komputerisasi yang terpusat dan online untuk pengelolaan nomor induk siswa skala nasional sesuai Standar Pengkodean yang telah ditentukan.

Setiap siswa yang terdaftar pada Layanan NISN akan diberi kode pengenal identitas siswa yang bersifat unik, standar dan berlaku sepanjang masa yang membedakan satu siswa dengan siswa lainnya di seluruh sekolah se-Indonesia. Mekanisme penentuan dan pemberian kode pengenal identitas siswa tersebut prosesnya dilakukan secara otomatis oleh mesin komputer pada Pusat Layanan NISN.

Aplikasi Cetak Kartu NISN Versi 2.0.30

Software Aplikasi Cetak Kartu NISN didesain untuk memberikan SOLUSI praktis bagi sekolah Anda untuk proses pencetakan kartu NISN. Dengan Aplikasi ini diharapkan akan banyak membantu pihak sekolah dalam proses pembuatan kartu NISN bagi siswa.

Fitur Aplikasi Cetak Kartu NISN Versi 2.0.30

Adapun fitur-fitur yang ada pada Aplikasi Cetak Kartu NISN Versi 2.0.30 ini adalah:

1. Tambah, Hapus, Koreksi, Pencarian data siswa.

Aplikasi Cetak Kartu NISN Versi 2.0.30

2. Import data siswa dari Ms. Excel.

Dengan fitu ini Anda dapat memasukan data siswa ke Aplikasi Cetak Kartu NISN dari file Ms. Excel, sehingga tidak perlu input data siswa satu persatu ke dalam aplikasi.

3. Setting Cetak Kartu NISN (Nama Sekolah, Nama Kepala Dinas/Kepala Sekolah, Stempel dan Tanda tangan.

Fitur ini digunakan untuk menyimpan data sekolah, Nama Kepala Dinas/Kepala Sekolah, Stempel Sekolah dan Tanda tangan untuk keperluan cetak kartu NISN.

4. Cetak Kartu NISN

Berikut merupakan tampilan dari cetak kartu NISN

Aplikasi Cetak Kartu NISN Versi 2.0.30

Link Download Aplikasi Cetak Kartu NISN Versi 2.0.30

Bagi yang ingin mencoba Aplikasi Cetak Kartu NISN Versi 2.0.30 ini bisa mengunduhnya/download melalui link di bawah ini:

Catatan:

Download semua file di atas, kemudian install menggunakan file setup. Setalah selesai, jangan di buka dulu aplikasinya, sekarang silahkan install update menggunakan file updater. Selesai.

Demikian artikel mengenai Aplikasi Cetak Kartu NISN Versi 2.0.30, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian, terimakasih dan selamat mencoba.

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.