TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Cara Agar Dua Halaman Dicetak Menjadi Satu Halaman Menggunakan Printer Epson

Printer Epson merupakan salah satu merk printer yang cukup populer, printer Epson sendiri terkenal dalam hal mencetak foto, banyak yang mengatakan dengan menggunakan printer Epson ini kualitas gambar yang dihasilkan pada saat kita mencetak foto jauh lebih bagus dibanding dengan menggunakan merk printer lainnya.

Cara Agar Dua Halaman Dicetak Menjadi Satu Halaman Menggunakan Printer Epson

Pada kesempatan ini Saya akan memberikan sebuah informasi sekaligus tutorial mengenai penggunaan printer merk Epson, dan kebetulan yang Saya gunakan adalah printer Epson seri/type L3150. Informasi mengenai penggunaan printer merk Epson yang akan Saya bahas pada kesempatan ini adalah mengenai cara mencetak dua halaman menjadi satu halaman, dan aplikasi yang Saya gunakan pada pembahasaan ini adalah aplikasi Ms. Word.

Cara Mencetak Dua Halaman Menjadi Satu Halaman Menggunakan Printer Epson

Seperti yang sudah Saya jelaskan di atas, aplikasi yang Saya gunakan pada pembahasan ini adalah aplikasi pengolah kata Ms. Word, dan berikut merupakan pembahasan lengkapnya:

1. Klik Menu File kemudian klik Print atau bisa juga menggunakan shortcut (kombinasi tombol) Ctrl+P pada keyboard;

2. Pada jendela Print, kita klik pada tombol Printer Properties, seperti pada gambar di bawah ini:

Cara Agar Dua Halaman Dicetak Menjadi Satu Halaman Menggunakan Printer Epson


3. Klik pada pilihan Dokumen - 2 lebih dan akhiri dengan klik OK, perhatikan gambar di bawah ini:

Cara Agar Dua Halaman Dicetak Menjadi Satu Halaman Menggunakan Printer Epson

Nah, seperti itulah cara mencetak dari dua halaman menjadi satu halaman menggunakan printer Epson. Namun, nantinya dokumen akan disesuaikan dengan ukuran lembar kerja kita. Dan secara otomatis pastinya ukuran dari masing-masing halaman yang sudah menjadi satu halaman tersebut akan menjadi lebih kecil dari tampilan aslinya.

Mungkin hanya itu saja pembahasan mengenai Cara Agar Dua Halaman Dicetak Menjadi Satu Halaman Menggunakan Printer Epson, mudah-mudahan apa yang sudah Saya sampaikan pada kesempatan ini bisa bermanfaat untuk kita semuanya. Jangan lupa untuk terus mengunjungi MlatenMania.com untuk mendapatkan informasi-informasi menarik dan bermanfaat lainnya. Sekian, terimakasih dan selamat mencoba.

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.