TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Pesona Keindahan Gunung Mendelam Di Pemalang

 MlatenMania.com - Selain Gunung Gajah, di Pemalang juga masih terdapat sebuah bukit yang sudah cukup dikenal. Adalah Gunung Mendelem atau dikenal juga dengan Gunung Jimat, dan sama seperti halnya Gunung Gajah, bukit Mendelem ini disebut dengan gunung. Hal tersebut dikarenakan masyarakat Pemalang menyebut tempat yang berbukit dengan sebutan gunung.

Pesona Keindahan Gunung Mendelam Di Pemalang
Gunung Mendelem/Gunung Jimat Pemalang

Tentang Gunung Mendelem Pemalang

Gunung Mendelem di Belik Pemalang Jawa Tengah adalah salah satu tempat wisata yang berada di desa mendelem, kabupaten pemalang, provinsi jawa tengah, negara indonesia. Gunung Mendelem di Belik Pemalang Jawa Tengah adalah tempat wisata yang ramai dengan wisatawan pada hari biasa maupun hari liburan. Tempat ini sangat indah dan bisa memberikan sensasi yang berbeda dengan aktivitas kita sehari hari.

Lokasi Gunung Mendelem

Seperti yang tertulis di atas lokasi Wisata Gunung Mendelem di Belik Pemalang Jawa Tengah terletak di desa mendelem, Kecamatan belik, Kabupaten pemalang , Provinsi jawa tengah. Tetapi jika anda masih bingung di mana lokasi atau letak Wisata Gunung Mendelem di Belik Pemalang Jawa Tengah saya sarankan anda mencari dengan mengetik Wisata Gunung Mendelem di Belik Pemalang Jawa Tengah di search google maps saja. Di Google maps sudah tertandai dimana lokasi yang anda cari tersebut.

Daya Tarik Gunung Mendelem

Wisata Gunung Mendelem di Belik Pemalang Jawa Tengah merupakan tempat wisata yang harus anda kunjungi karena pesona keindahannya tidak ada duanya. Penduduk lokal daerah belik juga sangat ramah tamah terhadap wisatawan lokal maupun wisatawan asing.

Kabupaten pemalang juga terkenal akan keindahan obyek wisatanya , salah satu contohnya adalah Wisata Gunung Mendelem di Belik Pemalang Jawa Tengah ini. Gunung Mendelem atau yang dikenal dengan nama Gunung Jimat terletak di Desa Mendelem, Kec.Belik, Kab.Pemalang dengan ketinggian 1.454 Mdpl.

Gunung ini sangat cocok untukpara pendaki gunung awam, di bukit gunung mendelem terdapat sebuah pemakaman jadi sangat mistis sekali jika bermalam di situ seperti yang pernah Maszal Pemalang Adventure Alami.

Demikian mengenai Pesona Keindahan Gunung Mendelam Di Pemalang, mudah-mudahan bermanfaat untuk kita semuanya. Sekian dan terimakasih.

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.