TpG6BSAiBUYlBUY5TUr5GfriGi==

Gatra Kencana Agro Wisata Baru Di Pemalang

 MlatenMania.com - Objek wisata merupakan tempat atau keadaan alam yang memiliki sumber daya wisata yang dibangun dan dikembangkan sehingga mempunyai daya tarik dan diusahakan sebagai tempat yang dikunjungi wisatawan. Di Pemalang Jawa Tengah, ada berbagai tempat wisata, baik wisata alam maupun wisata buatan produk para perancang tempat wisata. 

Gatra Kencana Agro Wisata Baru Di Pemalang

Adalah Gatra Kencana sebuah obyek wisata baru yang ada di Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang Jawa Tengah yang mengusung konsep wisata edukasi, dimana pengunjung dihidangkan dengan panorama alam khas pedesaan, lukisan alam dengan latar belakang dua gunung, yaitu pegunungan Slamet dan gunung Gajah, bisa di lihat dengan jelas dan indah, hamparan sawah bak karpet hijau nan luas menambah lengkapnya, pengunjung di bawa kepada pemandangan suasana masa lampau.

Tentang Obyek Wisata Gatra Kencana Pemalang

Gatra Kencana merupakan sebuah obyek wisata alam yang dikelola oleh Badan Usaha Milik Desa (Bumdes) Desa Bojongnangka Kecamatan Pemalang Kabupaten Pemalang, seperti yang sudah dijelaskan di atas, Gatra Kencana merupakan sebuah obyek wisata yang mengusung konsep wisata edukasi, dimana obyek wisata ini dibangun di atas lahan pertanian padi (sawah).

Selain wisata edukasi berupa hamparan persawahan, Gatra Kencana juga memiliki berbagai fasilitas lain yang cukup lengkap untuk menemani liburan para pengunjung. Mulai dari spot foto, kuliner, hiburan hingga relaksasi, semua sudah tersedia guna memenuhi kebutuhan para pengunjung.

Untuk HTM nya, atau harga tiket masuk area wisata cuma Rp. 5000,- rupiah saja, pengunjung bisa menikmati bioskop alam dengan background pegunungan. Dan yang lebih mengasyikan, setelah lelah mengitari area wisata seluas 6000 meter persegi, pengunjung bisa merelaksasi kepenatan tubuh dengan menceburkan kakinya di kolam terapi ikan Garra Rufa yang ada di Gatra Kencana.

Gatra Kencana Agro Wisata Baru Di Pemalang

Gatra Kencana Agro Wisata Baru Di Pemalang

Gatra Kencana Agro Wisata Baru Di Pemalang

Fasilitas Dan Harga Tiket Gatra Kencana Pemalang

1. Fasilitas

2. Harga Tiket Masuk

  • Anak umur 3-5 tahun : Rp. 2000,-
  • Anak umur 6-dewasa : Rp. 5.000.-
Demikian mengenai Gatra Kencana Agro Wisata Baru Di Pemalang, mudah-mudahan bermanfaat.

Komentar0

Tinggalkan komentar Anda disini:

Type above and press Enter to search.